Download Game PC Racing Need For Speed Most Wanted: Limited Edition

Z-Games46 UpDate


EDownload Game Need For Speed Most Wanted : Limited Edition


Need For Speed Most Wanted : Limited Edition Game racing keluaran EA Games pada tahun 2012 ini bisa disebut sebagai karya baru dengan nama lama. karena memang nama Most Wanted pernah dipakai dalam seri sebelumnya. 

Namun meskipun mengusung nama lama, dalam game ini player akan mendapatkan suasana dan grafis game yang lebih jauh meningkat dari versi sebelumnya, dengan menghadirkan mobil-mobil ternama, dan juga tampilan apik dari efek lumpur dan debu yang dibuat se-halus mungkin dan se-jelas mungkin, untuk mendapatkan pengalaman yang lebih realistis kepada player.

Tidak hanya itu, dengan peningkatan fitur Autolog yang telah ada dalam game Most Wanted : Hot Pursuit. kini ditambah dengan fitur Cloudcompete yang menampilkan sebuah rekor dari game yang dimainkan.

Player juga akan disuguhi balapan seperti di game BurnOut yang mana ada takedown dan juga kebebasan memilih rute yang akan ditempuh, yang terpenting ialah siapa yang tercepat mencapai garis finish dialah yang akan menjadi pemenang dalam balapan tersebut.

Minimum System Requirements : 
OS : Windows 7/8/Xp/Vista
Processor : Intel Core 2 Duo 2.0 GHz / AMD Athlon X2 2.7 GHz
Memory : 2 GB RAM
Video Memory : Nvidia GeForce 8800 GT / ATI Radeon 3870
HDD : 20 GB of Free Hard Drive Space
Sounds : DirectX 9.0 c

Download Game Need For Speed Most Wanted : Limited Edition

Download Game Need For Speed Most Wanted : Limited Edition


Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Unknown
AUTHOR
July 22, 2013 at 3:49 AM delete

game nya offline atau online iki mas NFS

Reply
avatar

Terimakasih atas kunjungannya, di tunggu komentarnya untuk perbaikan kedepan, Untuk link yang sudah mati silahkan komentar di sini, akan segera diperbaiki. Untuk yang ingin request game silahkan hubungi admin di kontak. Selamat menikmati perjalanan anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon