Download Game Gratis FallOut New Vegas

Z-Games46 Update

Download Game Gratis FallOut : New Vegas

FallOut : New Vegas merupakan game lanjutan daripada FallOut itu sendiri. Game yang diproduksi oleh Obsidian Entertainment ini merupakan seri ke-4. Dengan mengambil setting kehidupan setelah terjadi perang nuklir dan eksodus dari makhluk yang mengerikan, memberikan player pengalaman lain.

Jika beberapa game lanjutan menggunakan cerita dari game sebelumnya, di game ini player akan disuguhkan dengan cerita baru dan memang  mempunyai alur yang beda dengan pendahulunya. penambahan efek dan dalam segi permainan, dan tentu saja New Vegas sebagai peta baru dalam game ini.

Sebuah Game dengan Action Role Playing Game (Action RPG) ini dikemas dalam mode First Person dan Third Person shooter. tampilan memang terlihat biasa, namun dalam permainan player harus menggunakan statistik dalam bermain layaknya game RPG. 

Di awal permainan Player di dibawa dalam pembuatan karakter, berbeda dengan game pada umumnya, yang langsung membawa ke layar permainan, namun dalam game ini player juga di masukkan kedalam cerita. setelah player menentukan statistik yang dibagi menjadi tujuh yaitu S.P.E.C.I.A.L (Strenght, Perception, Endurance, Charm, Intelegencie, Agility, dan Luck). player juga di haruskan untuk memberikan karakter pada karakter yang dimainkan. semua itu menentukan karakter dan skill karakter. contoh saja jika kita menginginkan karakter yang mahir dalam menembak maka perbesar agility.

Sistem Minimal :
OS : Windows XP/Vista/7
Procesor : Intel Dual Core 2.0 GHz.
Memory : RAM 2 Gb 
Graphic : Nvidia GeForce 6 series/ATI 1300 XT
Sound : DirectX 9.0
Hard Disk : 10 GB

Download Game Gratis FallOut : New Vegas

Download Game Gratis FallOut : New Vegas


Previous
Next Post »

Terimakasih atas kunjungannya, di tunggu komentarnya untuk perbaikan kedepan, Untuk link yang sudah mati silahkan komentar di sini, akan segera diperbaiki. Untuk yang ingin request game silahkan hubungi admin di kontak. Selamat menikmati perjalanan anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon