Download Game Angry Bird Gratis Star Wars For PC

Download Game Angry Bird Gratis Stars Wars Untuk PC

Download Game Angry Bird Gratis Star Wars


Siapa yang tidak tahu game Angry Bird. Game yang karakternya terdiri dari burung tanpa sayap yang imut dan menggemaskan. Sekarang pengembang permainan ini Revio Ent. bekerjasama dengan Lucasfilm. menghadirkan seri selanjutnya dengan judul Stars Wars. Dengan mengambil konsep luar angkasa sebagai tempat permainan ini berlangsung. Dan juga konsep kostum yang dipakai oleh karakter dalam permainan ini seperti kostum yang ada pada film Star Wars. Tentu masih ingat dengan tokohnya Luke Skywalker sebagai karakter utama melawan Darth Vader sebagai musuh utama.

Jalan Cerita Angry Bird Star Wars

Download Game Angry Bird Terbaru Star Wars Jalan cerita dalam game Angry Bird Star Wars tentang pemberontakan yang dilakukan oleh sekelompok burung yang di pimpin oleh Luke Skywalker berhadapan dengan Pigtroopers yang di pinpim oleh Darth Vader. Dalam pertarungan kali ini burung pemberontak yang menyerang dari markas tersembunyi,  mendapat kemenangan pertama mereka melawan para babi dari kekaisaran jahat. Dalam pertarungan pasukan pemberontak berhasil mencuri rancangan senjata rahasia dari kerajaan yang berjuluk Pigg Star dan kini mereka mendapat tugas mengantarkan rancangan itu ke markas para pemberontak.

GamePlay Dalam Permainan Angry Bird Star Wars

Download Game Angry Bird Gratis Star Wars  Untuk PC
Player akan menemukan setidaknya lebih dari 80 level dengan lokasi Ikonik seperti Tatooine dan Death Star. Game PC Angry Bird Star Wars kali ini menggabungkan elemen yang pernah ada dalam game-game sebelumnya, termasuk aksi dasar melemparkan burung dengan menggunakan ketapel, namun dengan rasa berbeda, karena dilakukan di luar angkasa. 


Juga dengan penambahan atribut layaknya pedang seperti layaknya film aslinya, membuat game ini makin menarik dan berbeda dari game sebelumnya. Sumber dari Review Tabloid PULSA

Spesifikasi PC Minimal Game Angry Bird Star Wars
OS : Windows 7/8/Xp/Vista
Processor : Intel Pentium 4 2.4 GHz / AMD Sempron 2500+
Memory : 1 GB 
Video Memory : Nvidia Geforce G100 / ATI Radeon HD 3300
HDD : 2 GB of Free Hard Drive Space
Sounds : DirectX 9.0c

Download Game Angry Bird Gratis


Link Download Angry Bird Star Wars :


Latest
Previous
Next Post »

Terimakasih atas kunjungannya, di tunggu komentarnya untuk perbaikan kedepan, Untuk link yang sudah mati silahkan komentar di sini, akan segera diperbaiki. Untuk yang ingin request game silahkan hubungi admin di kontak. Selamat menikmati perjalanan anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon