Download Game PC Gratis Dead Space 3: Limited Edition

Z-Games46 UpDate

Download Game Dead Space 3 : Limited Edition


Dead Space 3 : Limited Edition  merupakan game yang diluncurkan oleh EA Games dan Visceral Games sebagai kelanjutan dari seri sebelumnya., yaitu Dead Space 1 dan 2. Masih tentang Isaac Clarke sebagai karakter utama dalam game ini. Menawarkan 3 setting tempat sebagai latar game ini. yaitu suasana Urban, luar angkasa dan reruntuhan markas musuh di planet es. Yang membedakan dari game sebelumnya, setting ruang angkasa dalam permainan ini di berikan porsi yang lebih banyak daripada game sebelumnya.

Masih seperti game sebelumnya yang mengusung tema horror, kali ini musuh bukan hanya alien yang akan dilawan oleh Clarke namun juga Unitologist sekelompok manusia yang mempercayai The Marker adalah sesuatu yang patut di sembah. Menambah menarik alur permainan dalam game ini.

Dengan penambahan fitur Weapon Craft System. yang mana player mampu merakit senjata yang plasma yang digunakan oleh player. Dengan perakitan sendiri oleh player efek senjata dapat ditingkatkan dengan mengganti part-part yang ada dengan part canggih yang ditemukan dalam perjalanan. Dan juga player mampu membuat senjata double dengan menambahkan senjata kedua dibawah senjata utama.

Dalam sisi grafis, game ini tidak mengalami perubahan yang berarti, mengingat game sebelumnya sudah sangat mumpuni dalam hal grafis. Hanya penambahan detail yang yang lebih baik dalam objek dan lingkungan sekitar. 

System Minimum Requirements: 
OS : Window 7/8/Xp/Vista
Processor : 2.8 GHz or Equivalent 
Memory : 1 GB RAM
Video Memory : Nvidia GeForce 6800 or AMD X1600 Pro
HDD : 10 GB of Free Hard Drive
Sounds : DirectX 9.0 c


Download Game Dead Space 3 : Limited Edition

Download Game Dead Space 3 : Limited Edition

Download Game Dead Space 3 : Limited Edition


Previous
Next Post »

Terimakasih atas kunjungannya, di tunggu komentarnya untuk perbaikan kedepan, Untuk link yang sudah mati silahkan komentar di sini, akan segera diperbaiki. Untuk yang ingin request game silahkan hubungi admin di kontak. Selamat menikmati perjalanan anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon