Download Game PC Resident Evil 6 Gratis

Z-Games46 UpDate


Download Game PC Resident Evil 6


Resident Evil 6 adalah game lanjutan dari seri sebelumnya, namun dengan banyak perbedaan dalam game ini. jika pada game pendahulunya hanya menceritakan tentang 1 tokoh dan pembantunya, dalam game ini karakter dalam game sebelumnya di munculkan semua. Seperti karakter Chris Redfield, Leon S. Kennedy dan Ada wonk dalam resident evil 1 dan 2. Selain itu juga menampilkan karakter baru seperti Piers Nivans, Jake Muller, Helena Harper, Carla Radames dan kembalinya Sherry Birkin.

Dalam game ini, player dapat melihat kisah lanjutan dari trailer pertama, setelah leon dan harper selamat dari kecelakaan bus. dan berlanjut dengan pencarian bukti di laboratorium tentang Virus-C. Virus ini lah yang memunculkan karakter J'avo sebagai salah satu lawan yang harus diwaspadai. Inilah virus yang menjadi inti dari game ini.

Player dalam game ini akan menjalankan 3 alur cerita yang masing-masing dengan karakter yang berbeda, namun di akhir game semuanya akan menyatu di Cina untuk mengungkapkan misteri dari masing-masing karakter.

Penambahan sistem dan cara bermain yang baru membuat kesan game ini semakin menarik. sebagai contoh dalam penggunaan senjata, dalam RE 6 ini bisa membawa semua senjata, tidak seperti dalam RE sebelumnya yang hanya beberapa senjata saja. dan dalam game ini partner tidak manja, seperti game-game sebelumnya, partner mempunyai kekebalan dan peluru tak terbatas. 

Minimum system requirements: 
OS : windows 7/XP/Vista/8
Processor : Intel Core TM2 Duo 2.4 GHz AMD Athlon TM X22.8 GHz
Memory : 2 Gb RAM
Hard Disk Space : 16 Gb Free
Video Card : Nvidia GeForce 8800GTS
DirectX : 9.0
Download Game PC Resident Evil 6

Download Game PC Resident Evil 6








Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
Anonymous
AUTHOR
July 8, 2013 at 12:40 PM delete

silahkan...selamat berkunjung

Reply
avatar

Terimakasih atas kunjungannya, di tunggu komentarnya untuk perbaikan kedepan, Untuk link yang sudah mati silahkan komentar di sini, akan segera diperbaiki. Untuk yang ingin request game silahkan hubungi admin di kontak. Selamat menikmati perjalanan anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon