Download Game Plant vs Zombie PC

Z-Games46 Update

download game plant vs zombie pc


Game Plant vs Zombie game unik dan menarik dari Pop Cap ini menjadi game yang lagi rame dimainkan. Buat yang lagi bingung dan gak ada yang dikerjakan ato buat ngisi waktu2 rehat dari aktifitas, nah ini cocok buat refresh otak, hehe.

Dalam Game Plant vs Zombie kita diberikan pilihan tanaman mana yang ingin kita gunakan untuk mengalahkan Zombie di pekarangan kita, biar gak masuk kerumah. dan kita diharuskan menangkap matahari yang muncul dari bunga maupun dari screen, karena dengan matahari ini sebagai ongkos untuk meng klik tanaman mana yang akan kita tanam.

Game ini dilengkapi dengan berbagai mode game, antara lain Adventure, Arcade dan berkebun menjadikan game ini menarik untuk dimainkan, karena 3 mode ini memberikan sentuhan rasa yang berbeda semua, semakin berat level nya semakin berat juga zombie yang dilawan, hemm pengalaman saat melawan yang nge gendong zombie kecil itu sulit di kalahin.

download game plant vs zombie PC


Nah buat yang pengen mencoba silahkan klik link dibawah


Previous
Next Post »

Terimakasih atas kunjungannya, di tunggu komentarnya untuk perbaikan kedepan, Untuk link yang sudah mati silahkan komentar di sini, akan segera diperbaiki. Untuk yang ingin request game silahkan hubungi admin di kontak. Selamat menikmati perjalanan anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon