game pc petualangan prince of persia warior within

Z-Games46 up date

download game prince of persia warrior within

Prince Of Persia  Warior Within 
Game dari Ubisoft ber genre Adventure atau petualangan ini merupakan sekuel lanjutan dari versi prince of persia sebelumnya, bercerita tentang seorang pangeran yang melawan takdir kematiaanya, dan melakukan perjalanan sampai ke neraka dan tempat2 lain.

Game dengan skill yang bermacam membuat player bisa menggunakan skill yang paling menarik menurutnya, serta pertarungan-pertarungan berdarah yang membawa imajinasi player dan sarana meluapkan emosi player kepada game ini.

Tidak hanya disuguhi peperangan, player juga berusaha diajak kedalam strategi dan teka teki rumit untuk menyelesaikan misi dari tahap-ketahap. karena ada beberapa misi yang menggunakan kecermatan dalam membuka portal maupun untuk melanjutkan misi selanjutnya. 

Jadilah pangeran dan selesaikan misi-misinya.

download game prince of persia warrior within




Previous
Next Post »

Terimakasih atas kunjungannya, di tunggu komentarnya untuk perbaikan kedepan, Untuk link yang sudah mati silahkan komentar di sini, akan segera diperbaiki. Untuk yang ingin request game silahkan hubungi admin di kontak. Selamat menikmati perjalanan anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon