game pc gratis The Darkness II

Z-Games46 Update


Download game The Darkness II pc Gratis


The Darknes II merupakan kelanjutan dari game pertamanya yang di rilis pada tahun 2007. Dan masih dengan tokoh utama pada waktu pertama di rilis Jackie Estacado ketua dari keluarga kejahatan di New York dengan Pasukannya yang dikenal sebagai darkness. Setelah peristiwa Darkness pertama kehidupan relatif damai namun kemudian berubah menjadi kehancuran dan kegelapan semenjak jack di bunuh, dia bangkit dalam kegelapan dan mencari siapa yang membunuhnya, dengan kisah dan perjalanan   dendam membungkus apik game The Darkness II.

The Darkness II merupakan game petualangan yang memakai tampilan menawan dan grafis yang sudah ter intregasi dengan baik. Namun tidak meninggalkan segi misteri dan horror tentu saja petualangan yang dipenuhi darah dan pembunuhan tersaji dengan baik dalam permainan ini. Player akan mendapatkan pengalaman baru saat memulai permainan The Darkness II. Strategi dan kemampuan menembak sangat diperlukan untuk menyelesaikan.

Minimum System 
OS : Windows XP/Vista
Procesor : Intel 2 @ 2 GHZ / AMD Athlon 64 X2 6200
Memory : 1,5 GB RAM
Hard Disc Space : 10 GB
Video Card : 256 MB NVidia GeForce 8600/ATI Radeon HD 2600




Download game The Darkness II pc Gratis

Download game The Darkness II pc Gratis

Download game The Darkness II pc Gratis







Crack 


Jika suka dengan permainan petualangan, pasti juga suka permainan berikut :

Assassin Creed III 

Tomb Raider : Survival Edition 
Previous
Next Post »

Terimakasih atas kunjungannya, di tunggu komentarnya untuk perbaikan kedepan, Untuk link yang sudah mati silahkan komentar di sini, akan segera diperbaiki. Untuk yang ingin request game silahkan hubungi admin di kontak. Selamat menikmati perjalanan anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon