Download Game Tomb Raider: Survival Edition

Z-Games46 UpDate

Download Game Tomb Raider : Survival Edition


Tomb Raider : Survival Edition game yang di rilis pada 5 Maret 2013 Eidos ini, merupakan kelanjutan dari kisah tokoh utama, Lara dalam game sebelumnya, yaitu Tomb Raider Underworld. 

Dalam game ini player akan di bawa kembali ke masa lalu lara, dimana menceritakan kisah lara pada masa-masa tahun 1996. Menceritakan dimana ia adalah seorang yang lebih sering menghabiskan waktunya dalam bidang akademisi daripada menjadi seorang petualang. 

Namun semuanya menjadi berubah, saat Lara terdampar di sebuah pulau. yang penuh dengan rahasia kuno, dan kematian yang selalu mengintai. Lara harus berjuang untuk bertahan hidup, memakan apa yang ada, dan menggunakan senjata yang ditemukan dalam setiap tempat. Dengan penderitaan yang fisik yang tidak sedikit, dia harus memaksakan kondisinya untuk bertahan.

Dengan setting tempat yang berbeda, player akan menemukan pengalaman baru dalam perjalanan Lara, yang menarik dalam game ini, pemain harus bisa menemukan senjata yang tersembunyi, karena senjata inilah yang nantinya akan di gunakan lara dalam setiap stage. Untuk membunuh musuh maupun untuk membuka jalan.

Senjata-senjata yang dapat ditemukan player, antara lain : Gear. panah, panah api, senjata api, dan masih banyak lagi. Dengan semua yang disediakan ini, player harus mampu memanfaatkan untuk bertahan hidup dan menyelesaikan permainan ini.

Minimum System Requirements : 
OS : Window 7/8/Vista/Xp
Processor : Intel Core 2 Duo 1.8 GHz / AMD Athlon 64 X2 2.1 GHz
Memory : 1 GB RAM ( windows Xp ) 2 GB RAM ( Windows Vista/7 )
Graphics : Nvidia GeForce 8600 / AMD Radeon HD 2600 XT
Souds : Compatible with DirectX 9.0 c


Download Game Tomb Raider : Survival Edition

Download Game Tomb Raider : Survival Edition

Download Game Tomb Raider : Survival Edition


Previous
Next Post »

Terimakasih atas kunjungannya, di tunggu komentarnya untuk perbaikan kedepan, Untuk link yang sudah mati silahkan komentar di sini, akan segera diperbaiki. Untuk yang ingin request game silahkan hubungi admin di kontak. Selamat menikmati perjalanan anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon