Download Game PC Warlock : Master Of Arcane

Z-Games46 UpDate

Download Game Warlock : Master Of Arcane


Warlock : Master Of Arcane adalah sebuah game peperangan. Seperti game peperangan pada umumnya, dalam warlock juga termasuk kedalam game strategi yang mengharuskan player untuk sedikit banyak berfikir tentang strategi apa yang akan di pakai untuk menghancurkan musuh. Namun ini bukan tentang peperangan dengan menggunakan senapan dan meriam, lebih kepada peperangan dengan sihir.

Dalam game ini, musuh utama ialah seorang penyihir yang mampu menggunakan pemahaman dan pemikiran yang lebih baik daripada sistem mereka sendiri. dan memberikan tantangan yang memuaskan ketika player bermain dalam level yang lebih tinggi.

Sama seperti game peperangan lain pada umumnya, dalam game ini player mengirimkan unit ke-seluruh peta, membangun dan memperluas kota, dan berperang melawan musuh. Tujuannya ialah menjadi yang paling kuat, dan mendirikan kerajaan yang paling besar. 

Dalam game ini, bisa dikategorikan menjadi 3 bentuk fiksi makhluk : 
1. Manusia : Prajurit, pemanah, dan penyihir
2. Monster : yang memiliki goblin, ratmen, troll, dan ksatria keledai (karena dalam game ini keledai merupakan sumber daya yang melimpah)
3. Mayat Hidup : seperti vampire, kerangka, dan hantu 

Ketiga bentuk makhluk itulah yang menjaga keseimbangan dunia warlock, masing-masing mempunyai kelemahan dan kekuatan. contoh saja mayat hidup. sihir kematian membuat mereka kuat. sementara hantu kebal terhadap berbagai kerusakan, dan manusia yang memang mampu mengendalikan sihir lebih baik dari makhluk lainnya. Dan semua bisa dirasakan player saat memutuskan memakai karakter yang mana dalam game.

Minimum System Requirements :
OS : Windows XP/Vista/7
Processor : Intel Dual Core 
Memory : 2 GB RAM 
Video Memory : Nvidia GeForce GTX 460 
HDD : 4 GB free Hard Disk Space

Download Game Warlock : Master Of Arcane

Download Game Warlock : Master Of Arcane




Previous
Next Post »

Terimakasih atas kunjungannya, di tunggu komentarnya untuk perbaikan kedepan, Untuk link yang sudah mati silahkan komentar di sini, akan segera diperbaiki. Untuk yang ingin request game silahkan hubungi admin di kontak. Selamat menikmati perjalanan anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon