Download Game PC Harry Potter And Deathly Hallows 2

Z-Games46 UpDate

Download Game Harry Potter And Deathly Hallows


Harry Potter And Deathly Hallows Part II merupakan seri terakhir dari game ini. EA (Electronic Arts ) sebagai pemegang hak penuh dari pembuatan game harry potter menghadirkan game yang berkisah sama dengan filmnya untuk para penggemar harry potter, lalu seperti apa game-nya? 

Dalam segi cerita, game di awali tepat saat berakhirnya seri sebelumnya, yaitu saat lord-Voldemort mampu menguasai tongkat paling kuat milik Dumbledore yaitu tongkat elbrus. Dan disaat yang sama Harry dan 2 sahabatnya, Hermione dan Ron Wesley sedang memakamkan Dobby. Petualangan pun di mulai dengan misi penghancurkan horcruxes ( tempat penyembunyian sebagian jiwa dari Voldemort ). 

Upaya pencarian berlanjut ke Gringotts Wizarding Bank di Diagon Alley, kemudian di Hogsmeade, dan terakhir di Hogwarts. dengan plot dan alur cerita yang bisa terbilang singkat, dan mengikuti alur film yang ada. walaupun dalam beberapa waktu terjadi penyingkatan dalam alur cerita.

Berbeda dengan game sebelumnya yang mengutamakan mode Adventure, dalam game ini bisa di bilag lebih ke pada mode 3rd person shooter. Karena sebagian besar permainan di penuhi tembak-tembakan antara Harry dkk melawan pasukan Voldermort yakni Death Eater dan pasukan snatcher serta para raksasa. namun bukan menggunakan senjata dalam tembak-tembakan tapi mengunakan tongkat sihir dengan kekuatan sihir (mantra). sebagai senjata utamanya. dengan penyesuaian seperti pada game shooter membuat player hanya perlu mengganti mantra apa seperti dalam game RPG. sebagai contoh : 

Download Game Harry Potter And Deathly Hallows

Sehingga player hanya butuh menjalankan mouse dan klik kiri untuk menembak. dan juga dengan penambahan seperti map health harus harus berlindung agar player tidak terbunuh, dan menembak lagi saat player telah sembuh.

Dalam game ini, player bisa memainkan berbagai karakter selain harry hermione dan ron juga bisa memainkan karakter lain, seperti Neville longbottom, Seamus finnigan, Minerva McGonall, Ginny Weasly. dan Molly Weasly, tergantung pada map dan arena mana player bermain.

Minimum System Requirements :
OS : 7/8/Xp/Vista
Processor : Single Core 2.4 GHz / Dual Core 2.0 GHz
Video Card : Nvidia GeForce 6800 GT / ATI Radeon X1600
HDD Space : 9 GB 
DirectX : 9.0 c

Download Game Harry Potter And Deathly Hallows

Download Game Harry Potter And Deathly Hallows






Previous
Next Post »

Terimakasih atas kunjungannya, di tunggu komentarnya untuk perbaikan kedepan, Untuk link yang sudah mati silahkan komentar di sini, akan segera diperbaiki. Untuk yang ingin request game silahkan hubungi admin di kontak. Selamat menikmati perjalanan anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon