Download Game PC Gratis: FIFA 13

Z-Games46 UpDate

Download Game PC FIFA 13


FIFA 13. game yang di luncurkan oleh EA Sport pada tahun 2012 ini terus menjadi idaman para pemain game sepak bola. Dengan penambahan beberapa fitur dan penyempurnaan yang tidak terlalu nampak namun sangat terlihat saat menginjakkan kaki di lapangan hijau, walau sepintas sama dengan game sebelumnya, namun akan sangat terasa saat player mengendalikan pemain.

Dengan masih menonjolkan Realistis permainan sebagai dasar yang di usung oleh game ini, membuat pemain selayaknya pemain asli. Seperti penambahan fitur First Touch Control yang mana bola tidak lagi menempel kepada pemain yang di berikan umpan, namun dengan rasio kecepatan serta tekanan pemain lawan ke tubuh pemain membuat faktor penentu, sehingga kemampuan pemain yang berbeda-beda akan terasa sekali.

Fitur lain yang di tawarkan dalam game ini ialah Complete Dribling dan Player Impact Engine yang mampu meningkatkan gameplay dari game ini sendiri. 

Penambahan efek visual juga dilakukan dalam game ini, permainan akan terlihat lebih halus dan memiliki animasi yang luar biasa. Penambahan komentator top menambah game ini terasa lebih hidup, dan juga dengan adanya tambahan komentator yang bisa memberikan komentar apa yang terjadi di pinggir lapangan.

Kelelahan dalam permainan akan nampak di bar pemain, sehingga ketika pemain ini dipaksakan maka umpan atau tendangan bisa menjadi tidak akurat. Tidak hanya itu, konsep dari mode yang dapat dimainkan oleh player pun mengalami perubahan, dimana Career Mode kini tampak lebih detail berkat penambahan jadwal pertandingan Internasional. Tidak hanya pemain saja yang mampu masuk ke Tim Nasional, tapi manajer pun dapat di tarik untuk menukangi Tim Nasional.

Minimun System Requirements : 
OS : Windows 7/8/Xp/Vista
Processor : Intel Pentium 4 2.4 GHz & Intel Core 2 Duo E6750 2.6 GHz. AMD Athelon II X2 220 (Recommended) 
Memory : 1 GB RAM 
Video Memory : Nvidia GeForce 6600 / ATI Radeon 9500 Pro
HDD : 8 GB of Free Hard Disk Space

Download Game PC FIFA 13

Download Game PC FIFA 13


Previous
Next Post »

Terimakasih atas kunjungannya, di tunggu komentarnya untuk perbaikan kedepan, Untuk link yang sudah mati silahkan komentar di sini, akan segera diperbaiki. Untuk yang ingin request game silahkan hubungi admin di kontak. Selamat menikmati perjalanan anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon