Download Game PC Company Of Heroes 2

Z-Games46 UpDate

Download Game Company Of Heroes 2


Company Of Heroes 2 game yang di rilis oleh THQ pada tahun 2013 ini mengambil setting di Eastern Point Rusia zaman dahulu atau masih disebut Uni Soviet. Dengan penambahan fitur ColdTech yaitu fitur yang menampilkan efek salju secara mendetail dan sehalus mungkin. Hal ini agar player merasakan game yang benar-benar realistis. 

Selain itu THQ juga berusaha mengangkat sejarah Uni Soviet dan Jerman pada Perang Dunia II ke dalam game ini se detail mungkin. Dalam game ini player akan menyerang kamp jerman dalam musim dingin untuk memperbaiki tank yang ada di sampingnya. Dan tugas lain adalah mencoba menyeberangi sungai untuk sampai ke tank yang rusak akan menunggu teknisi. Menyeberang dengan gegabah hanya akan membunuh pasukan itu, strategi dalam game ini sangat di butuhkan, karena akan sangat sulit melewati satu demi satu misi dalam game ini.

Dalam game ini player juga akan menemukan kedahsyatan perang, berbagai jenis kendaraan tempur seperti tank, pesawat tempur yang dilengkapi dengan senjata militer seperti Machine Gun, Flamethrower dapat player saksikan dalam game ini.

Minimum System Requirements : 
OS : Windows XP (SP2) / Vista / 7
Processor : Intel Core 2 Duo 2 GHz or Equivalent
Memory : 2 GB RAM 
Video Memory : 256 MB Direct3D 10 (Nvidia GeForce 8800 / Ati Radeon HD 2900)
HDD : 8 GB of Free Hard Drive Space

Download Game Company Of Heroes 2



Previous
Next Post »

Terimakasih atas kunjungannya, di tunggu komentarnya untuk perbaikan kedepan, Untuk link yang sudah mati silahkan komentar di sini, akan segera diperbaiki. Untuk yang ingin request game silahkan hubungi admin di kontak. Selamat menikmati perjalanan anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon