Download Game Call Of Duty: Modern Warfare 3

Z-Games46 UpDate

Download Game Call Of Duty : Modern Warfare 3


Call of Duty : Modern Warfare 3 merupakan seri terakhir dari trilogi game ini. Dengan mengusung konsep FPS yang menjadi kekuatan dalam game yang di terbitkan oleh activison ini.

Dengan kesuksesan 2 game sebelumnya membuat beban untuk menghadirkan game yang lebih baik telah terjawab oleh game ini, dengan banyaknya penjualan dan pujian dari para kritikus game. Tidak hanya sekedar visualisasi semata yang di perbarui namun juga jalinan plot yang di usung juga menampilkan sesuatu yang eksotis.

Melanjutkan game sebelumnya, masih mengisahkan tentang perjuangan kapten Price dan "Soap" Mc Tavish melawan konspirasi teroris yang melibatkan Rusia, jika konspirasi ini tidak dihentikan akan menimbulkan perang dunia ke-tiga. Dunia pun di ambang krisis, setelah konspirasi yang dijalankan oleh "Makarov" dalam Warfare 2 Rusia akhirnya terpancing, dan menyerang Amerika Serikat, dengan kekuatan penuh dan dengan perlengkapan militer yang canggih membuat Rusia berhasil masuk kedalam kota-kota besar dan mampu menggerogoti Amerika. 

Dengan mengambil latar perang modern, membuat game ini sukses di pasaran. karena mampu meng-kombinasi-kan efek dramatisasi serta jalan cerita yang menarik. juga efek slow motion yang semakin banyak dalam game ini, mampu memanjakan mata player.

Masih menjadi tradisi dalam game ini, dimana player tidak hanya memainkan satu karakter saja, namun banyak karakter yang dimainkan, membuat player mampu menyelami dan berinteraksi secara langsung dengan alur cerita dan game itu sendiri.

Di samping itu, masih banyak keunggulan dalam game ini, contoh : lokasi yang di sajikan dalam game ini sangat beragam dan tidak membosankan, terlebih lagi dengan kondisi area lokasi yang porak - poranda akibat kehancuran massal, dan contoh lain ialah senjata yang digunakan dalam game ini, termasuk senjata super canggih, seperti Predator UAV yang dilengkapi dengan AGM-114 yaitu Guided Missile yang bisa dikendalikan menggunakan remote kontrol. selain itu ada juga Tank mini yang dilengkapi dengan roket yang di gerakkan dengan remote kontrol juga.

Minimum Systerm Requirements : 
OS : Windows 7/8/Xp/Vista
Processor : Intel Core 2 Duo E6600 / AMD Phenom X38750 
Memory : 2 GB RAM (Window vista & 7) 
Video Memory : Nvidia GeForce 6800GT / ATI Radeon X1950 
HDD : 17.5 GB Free Space
DirectX : 9.0c

Download Game Call Of Duty : Modern Warfare 3

Download Game Call Of Duty : Modern Warfare 3

Download Game Call Of Duty : Modern Warfare 3


Previous
Next Post »

5 comments

Write comments
Anonymous
AUTHOR
July 13, 2013 at 10:46 PM delete

COD: warfare 3 memiliki efek nyata yang bagus untuk dimainkan.
terima kasih telah di share

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
July 13, 2013 at 10:57 PM delete

sama-sama mas, terimakasih telah berkunjung ke blog ini

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
October 8, 2013 at 1:50 AM delete

pingin coba ngan... izin

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
October 8, 2013 at 3:35 AM delete

silahkan gan, selamat bermain :)

Reply
avatar
October 14, 2013 at 6:19 PM delete

gan yg mana yg di download?

Reply
avatar

Terimakasih atas kunjungannya, di tunggu komentarnya untuk perbaikan kedepan, Untuk link yang sudah mati silahkan komentar di sini, akan segera diperbaiki. Untuk yang ingin request game silahkan hubungi admin di kontak. Selamat menikmati perjalanan anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon