Download Game PC Aksi Gratis Syndicate

Z-Games46 UpDate


Game PC Aksi : Syndicate


Game Syndicate merupakan game yang diluncurkan oleh Starbreeze Studios. game yang menggunakan sudut pandang orang pertama atau First-Person Shooter dalam permainan.

Dalam game ini kita akan diajak untuk membuat manusia cyborg level tinggi yang bernama "Kilo" dilengkapi chip Dart 6 ciptaan  eurocorp, dengan 2 senjata canggih dan granat di tubuhnya. Dengan Chip Dart 6 juga player bisa menggunakan Dart 6 Overlay yang mana bisa menjadikan slow motion dalam game. dengan itu Kilo mampu mendeteksi dan melihat musuh. 

Dilengkapi dengan kemampuan Hacking yang diberikan kepada Kilo dan dengan misi hacking yang diberikan, player diharuskan cerdik dalam memecahkan kode-kode yang dihadirkan. 

Dengan menghadirkan efek dan grafis yang ter integrasi dengan baik, mampu memberi kita sebuah pengalaman baru dalam bermain game. tidak ketinggalan sound efek yang keren dengan lagu-lagu terbaru menambah nyaman dan seru dalam bermain.
Game PC Aksi : Syndicate


Game PC Aksi : SyndicateGame PC Aksi : Syndicate


Previous
Next Post »

Terimakasih atas kunjungannya, di tunggu komentarnya untuk perbaikan kedepan, Untuk link yang sudah mati silahkan komentar di sini, akan segera diperbaiki. Untuk yang ingin request game silahkan hubungi admin di kontak. Selamat menikmati perjalanan anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon