Download Game PC Gratis Cold Fear

Z-Games46 UpDate

Download Game PC Cold Fear

Game Cold Fear : Game ini merupakan game yang bergenre horror yang diterbitkan oleh Ubisoft. Dalam game ini player memainkan peran dari Tom Hansen, mantan tentara U.S Coast Guard yang dikirim untuk menyelidiki kapal rusia misterius ditengah badai lautan. 

Dalam game ini player akan menghadapi bukan hanya tentara manusia yang ada dalam kapal, namun player juga menghadapi serangan dari makhluk asing yang bernama "exocells" yang memakan dan menggunakan tubuh manusia sebagai tubuh keduanya, ancaman dari dalam maupun luar tubuh inang makhluk asing menambah seram game ini. 

Banyak Zombi yang di miliki oleh makhluk exocells ini, dengan tampilan seperti laba-laba yang merangkak di atap dan dibawah, mencoba menguasai tubuh player. namun saat masih berupa zombie, dengan 1 kali tembakan bisa langsung menewaskan mereka, namun karena mereka datang dari arah yang tak disangka, membuat player harus waspada dan mencoba membunuh mereka degan cepat. Karena mereka akan menjadi lebih tangguh saat tidak ditangani dengan cepat.

Dengan tambahan dan sentuhan efek yang apik membuat game ini layak di mainkan, misalkan saja karena game ini dimainkan di atas kapal laut, sehingga memakai efek gelombang dalam beberapa stage, misal saat mencoba menggunakan kapal untuk menyusuri jalan. Dan akhirnya misteri dalam kapal harus dipecahkan oleh player.

Download Game PC Cold Fear

Download Game PC Cold Fear








Previous
Next Post »

Terimakasih atas kunjungannya, di tunggu komentarnya untuk perbaikan kedepan, Untuk link yang sudah mati silahkan komentar di sini, akan segera diperbaiki. Untuk yang ingin request game silahkan hubungi admin di kontak. Selamat menikmati perjalanan anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon