Download Game PC Tomb Raider : Underworld

Z-Games46 UpDate

game pc tomb raider : underworld



Game PC Tomb Raider : Underworld 

Game ini merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya yaitu Tomb Raider Anniversary, dan player masih memainkan peran dari Lara Croft, namun dengan sentuhan dan tampilan grafis yang telah di tingkatkan. dengan tidak lagi menggunakan Grid Movement lagi namun telah di ganti dengan free movement membuat langkah player tidak lagi terbatas dan mampu menghadirkan nuansa yang berbeda dari game sebelumnya.

Permainan dengan penambahan sistem animasi menjadikan interaksi antara Lara dan lingkungan sekitar. seperti mendorong batu dengan satu atau dua tangan dan saat berayun dari satu tempat ke tempat lain. Walaupun masih sama dengan seri sebelumnya yaitu masih tentang memanjat dinding-dinding namun disini dengan kesulitan yang jauh berbeda dari game sebelumnya karena player diharuskan jeli dalam memilih mana dinding yang bisa atau pun yang tidak bisa dipanjat.

Dalam segi pertarungan (batle) pun ada sedikit upgrade dimana kita diberikan adrenalin yang sama dengan bullet time. dan dengan menggunakan control 360 menjadikan game ini terlihat lebih menarik untuk di mainkan. 

System Requiriments :
Windows XP/ Vista
CPU : Intel Pentium 4 3+GHz / AMD Athlon 2,5 + GHz
RAM : 1 GB (windows Xp) / 2 GB (windows vista)
Graphic : NVidia GeForce 6 Series 6800 GT / ATI 1800 XT
Sounds : DirecX 9.0 compatible sound card
Dvd-Room : Dvd Room Drive
Hard Drive : 8 GB free space
Input Devices : keyboard n mouse

game pc tomb raider : underworld

game pc tomb raider : underworld




Previous
Next Post »

Terimakasih atas kunjungannya, di tunggu komentarnya untuk perbaikan kedepan, Untuk link yang sudah mati silahkan komentar di sini, akan segera diperbaiki. Untuk yang ingin request game silahkan hubungi admin di kontak. Selamat menikmati perjalanan anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon